October 28, 2013

Bali dan Segala Kenangan Bersamamu

At 03.00 WITA
Sanur, pagi yang cerah bersamamu,,
Kita baru menginjakkan kaki di Tanah Dewata ini. Saling terdiam dan terkagum dengan kekuasaan Tuhan.
Kamu terdiam, memejamkan mata dan meghirup nafas dalam diammu.
Deru ombak di Pantai yang menerjang batu-batu karang itu, seakan menjadi musik klasik tersendiri. Semua terasa lengkap.
Sinar purnama juga menemani kita yang larut dalam kesunyian masing-masing.

Apa yang ada di pikirmu?
Aku tak pernah tahu,
Apa yang kau ucap dalam doamu,
Aku pun tak bisa menebak.


Aku hanya bisa melihatmu yang terduduk di batu besar itu.
Kamu yang membuat aku bertanya-tanya tertang kerumitanmu, tentang keunikanmu.
Kamu yang membuat aku jatuh dalam diamku.
Kamu yang merayapi seluk-seluk dalam hatiku.
Kamu yang menginvasi hatiku..

Tak ada lagi hal yang menenangkanku, selain pelukanmu dalam kesunyian itu.
selain senyumanmu.
Kamu menikam aku dengan cintamu, dan rasanya manis sekali.
Kamu berikan aku surga dunia, Baerikan aku sesuatu yang ingin aku ulangi...
Kamu..

Dan Tanah Dewata ini jadi saksi.
Dari segala Kanangan Kita.
Tepat di keindahan ini. Aku milikmu. :)

No comments:

Post a Comment