May 12, 2013

Love Letter

Dear You..

         Aku manusia topeng bernama Nandha, sosok kekanakan yang selalu memegang balon bernama Kenangan.
         Aku selalu hidup dan bergantung pada hantu-hantu masa laluku. Bukan masa lalu yang indah kok, tapi mau bagaimana lagi, aku sudah terbelenggu dengannya sejak 13 tahun yang lalu. Menyedihkan bukan?
Tapi jangan kasihani aku. Karena aku tak ingin dikasihani. Aku disini bukan minta untuk diselamatkan. Aku hanya ingin berbicara. Aku tak minta belas kasihan.

         Bagaimana ini, aku terlihat baik-baik saja kan?
Tapi disini, dihatiku "RAPUH".

Jangan disentuh?!
Nanti dia retak, dan hancur jadi debu.
Aku masih menjaganya, ku awetkan itu dengan formalin.loh...
Padahal, Ia sudah mati, bersamaan dengan kematiannya...

HAHAHA konyol bukan?
Iya, aku menjaganya, agar aku tetap bisa tersenyum, meski palsu.
Itu bisa membuatku tetap hidup dan bertahan.

Aku menjaganya agar tak kehilangan rasa kemanusiaanku.

I'm dead everyday and born in the same day.

Got it.?

Sampai disini dulu ya?
Eenie meeny miny moe.. :)

Bye. :)


No comments:

Post a Comment