May 12, 2013

Lies

Jika kamu tau apa itu hidup...
     Kamu pasti tak akan membuat itu jadi sia-sia..

Tapi pada dasarnya. Aku tetap sama.
Sosok kekanakan yang selalu berkata " Aku baik-baik saja."
Padahal, pada kenyataannya aku adalah sosok yang rapuh yang selalu menopang diriku dengan masa lalu.
Masa lalu yang selalu kuingat-ingat-dan ingat lagi.
Meski aku dengan baik, membungkusnya, mengatakan bahagia menjalani hidup dengan manusia-manusia munafik di sekitarku.
Tapi, adakah yang tahu setiap malam datang, aku menangis, ketakutan, histeris. Semuanya datang menghantuiku, baik itu masa lalu dan kenanganku.

Mereka, manusia-manusia bertopeng yang hidup di sekitarku, yang katanya memahamiku. Pura-pura, sok tahu tentang aku.
"aku paham sifatmu, Nand." itu yang mereka katakan.
Munafik?!
Bagaimana mereka bisa tahu tentang diriku? Sedang aku sendiri tidak tahu diriku yang sebenarnya.
Aku sendiri selalu bersembunyi dibalik senyuman bahagia, dan wajah " I'm okay, nothing wrong with my life. Im enjoy it"

Bullshit?!

Bullshit, kalo emang benar kaya gitu.

yahhh.... Eenie Meeny Miny Moe...  :)

No comments:

Post a Comment