October 30, 2012

All Out...

Perkenalkan nama saya ..... Nanda Putri Arin Pratiwi

Saya.... 


Cut.... cut... Cut.... lo kira mau interview Kerja apa.. formal banget.. hehehe...



Oke - Oke guys .. gue Nanda Putri Arin Pratiwi,, lo bisa panggil gue Apa aja deh.. Nanda boleh... Arin boleh...  tapi jangan sekali-sekali panggil gue Putri... wehehe... sorry guys gue bukan princess.. macam di kartun-kartun Disney gitu.. jadi panggil gue biasa" aja yah...


gue... lahir  di Batam ,,, 29 Mei 1995.. hehehe... dan saat ini saya terdampar di pulau Jawa yang Paaaallllliingg Timur.. bawah sendiriiiii... diantara kota Nganjuk dan Kota Blitar... yap di Kota Kediri.. 

dari SD kelas 4 sampai saat ini... :)

Ortu gue??..........


Aku besar dan tumbuh di lingkup keluarga Bapak Mariono, S.T dan Ibu Rini Budiarti..

Papa seorang Arsitek di sebuah perusahaan developer swasta.. dan Mama adalah seorang Ibu Rumah tangga yang cerewet dan hampir setiap hari mengomel.. entah itu masalah kamar gue yang kaya kapal Titanic ketiban gunung es... sampai masalah piring belom gue cuci...  hedeee.. tapi gue tetap sayang kok sama Mama dan Papa... Karena gue tahu tanpa mereka gue gga bakalan di dunia ini atou nulis geje di blog ini.. hhehe :) 

Adek...


gue punya dua malah.. ?! satu cowo dan satu cewe...


ya ... Qurratu Ainin Arrifqa...
dan Species cowo ter autis dirumah.. Bagas Althaf Athahaillah...

Dulu gue pernah berpikir punya satu adek aja susah apalagi dua?! pas waktu mama bilang mau punya adek lagi...

hedeee..


Ternyata.... pikiran gue ditumpas tepatnya setelah Ultah ke 11 gue.. yaitu tpat 30 Mei 2006.. lahirlah seorang bayi manusia.. ya iya bayi manusia masa bayi monyet.. adek gue monyet donk itu nanti... 

bernama Bagas... cowo teman-teman bayi itu cowo.... hehehe... bahagianya hatiku.... siang malam aku doa.. moga dedekku cowo... moga dedekku cowo..... kalo cewe ganti aja kelaminnya.. ato kalo ngga masukin lagi ke perut terus di sulap jadi cowo.... Jdoengggg... hadehh ada" aja... akhirnya keturutan punya dedek cowo... Tapi setelah aku ngerasain hidup 7 tahun bersama dedek cowo gue ini.. gue berdoa... Ya Tuhan bisa ngga adek gue yang cowo ini di kembaliin..??? saking frustasinya diriku menghadapi ke hyperaktifan adek cowo.ku... AKUUU NGGA KUAAATTTT?!?!?!?!??!?!?!

Belom lagi kalo Mama ngomel terus si Kunyuk a.k.a Bagas ikut-ikutan ngomporin nyokap... Jadi deh Nyokap dari singa bertaring Jadi Mak lampir... hwaaa..... pingin kabur... 


Yah itulah sebagian besar kehidupan gue dirumah yang terus-terusan di invasi oleh makhluk kucel bernama Bagas... :(
Serius nih.. 

Pingin jedok-jedokin muka ke tembok

dan Malaikat penolongku hanya satu Yaitu..........  Papaku .... Papa love you so much... :) 

Papa jadi satu-satunya Penjinak Mama.. hehehe:)

Papaku jadi Hero ku waktu Mama bermutasi dari angel atau Peri Cantik ke Loch Ness,, iya,, Loch Ness, tau ga? ahkk Katrokks kalian.. Loch Ness aja Ga tau..


Aku ? Kalian aja ga tau apalagi aku?! hehehe

Back to the topic..
oke" Ya.. papaku jadi Heroku yah?

Iya, jadi kaya, gitu,, Tapi aku ngga suka kalo papa ngejahilin aku, Kaya bilang ngga sayang lagi sama aku,, pastiii,,, Aku nangis abis itu.. cengeng? iyaa bangheet  ...

Ya emang aku, Cengeng banget,, Dikit" nangis... Nah loo,,, mestii,, 
Papaku kalo ngejahilin aku mesti bilang,, abis ini lak nangis.. lah nangis beneran.. Dan aku ngga bakalan bisa ngebayangin Hidupku tanpa Mereka... Mama dan Papa, Tanpa dua Kunyukku... Nyinyinn dan Sagab.. hahaha,,,, Wes pokok mereka itu pelengkap hidupku,, rasanya kalo tanpa mereka, bumi ini gak ada oksigennya,, percuma Hidup deh...

Mama,, udah aku bahas,,

Sagab... Nomer 1 deh
Papa? Hero aku udah..

Tinggal satu... last but not least... Nyinyinnn...


Finally,, Nyinyin ini adekku cewe... 

Tempat curhat satu-satunya dari a-z dari 1-sehabisnya angka hehe.../
Dari aku seneng sampe sedih ceritanya ya ke dia,, tempat sampah buat opini-opini, pikiran-pikiran, artikel-artikel, sampe koran-koran yang ada di otakku,,, semuannya aku buang ke dia,, :)
Aku sayang sama semua adekku, tapi kalo yang satu ini marah, aku paling gak bisa, heran ya, kalo liat kakak adek yang gak bisa akur, padahal enak loh,, ada bahan penyiksaan, penganiayaan,, haha,, gak-gak bercanda jangan ditiru,, semuanya enjoy kalo cerita sama dia,,
Tapi satuu... gampang ngambekkk,, aku paling males kalo buat yang satu ini,,, Masa di ejek sekali aja, banting pintu ngambek dikamar,,, huuftt... -_-... 
Wajar kan punya orang yang disuka,, lah dia? 
Pokok kalo cowo yang dia suka a.k.a Babi Berponi,, #nama disamarkan demi keamanan. disebut-sebut,,, wuuahhh,,, Giginya tambah maju, wajahnya hitam merah abu-abu... bukan gara-gara kena tonjok loh ya, Rambutnya tambah njeprakkk, Raut wajahnya kaya nini-nini...
jkakaka...
 

Wes" nyinyinnn-nyinyiinn..

Makanya aku bisa bilang tanpa mereka hidup gue kaya di Pluto..

Sunyi senyap krik-krik, heningg... huuuuu....

Tatap Blog saya?!


Suka-suka-suuuuuukkkaaaaaaaaaaaaa.....! 


Ngelantur tuh kan..

udah ya? kayanya otak aku ngga bisa kompromi lagi deh. bawaannya jadi inget kompormi.. Kompor+ Mie 
hwuaaahahaha,, Lapeerrrszzz cah?!
Bentar ya? see you soon.. Good bye, babaii,, kiss bye,, muuaacchh.. hahaha.. jijay buu.. wes ah.. kapan out.nya ki,, wes yah.. good bye,, Assalamualaikum..

No comments:

Post a Comment