October 30, 2012

Curahan Tentang Masa Lampau...

Pernah punya Cinta pertama??

Pernah Punya Seseorang yang di sayang??

Pernah Hampir mati demi orang itu??? 

Pernah Bilang apa yang kamu Rasain??

Tapi dia cuma senyum dan berlalu seakan-akan kita bayangan yang ngikutin dia kemana dia pergi??

Kalo sama ... Itu juga yang aku rasain... 7 tahun lalu....

Tepat 7 tahun lalu... saat itu masih kelas 6 kira-kira..( ceilah.. masi kecil udah cinta-cintaan...)
  
Seseorang mulai mengusik lembut di relung hatiku , dia sahabat dari kecil.... waktu di Batam... bisa dibilang tanpa dia hari-hariku ngga bakalan hidup... hweewewew....

Dia itu kaya bunga matahari di hidupku...
 Dia ngga pernah mengeluh...
Dia selalu nemenin aku saat sedih....
 Selalu ada kalo aku butuh dia..
Selalu Care kalo aku sakit...
 Selalu melindungi aku kalo diganggu temen-temen cowo...

SEMUANYA DIA LAKUIN 
CUMA BUAT AKU.... 
tapi aku kurang peka sama dia...         
 Kurang perhatian Sama dia... Bahkan dia sakit aku ngga pernah tahu...
Dia butuh aku, aku ngga pernah ada... Dia sedih,, Dia ngga mau aku tahu kesedihannya... Aku Egois Kan??

dan  aku Baru kerasa.. setelah ia ngga ada lagi di hari-hariku... di malam-malamku... di taman mawar itu...

Tenang aja D... kamu... Tetep ada Di Hatiku.. :) :')        

No comments:

Post a Comment