February 03, 2013

Malam bersamamu

Kamu lagi apa? kamu udah tidur belom?
Udah makan? jangan sampe nasibmu kaya  aku, nggak bisa tidur gara-gara kelaparan... padahal besok ada TRY OUT dari dinas..
Oh GOD why?

Nasib anak kelas 12 selalu begini?


Beban-beban Try Out dan tuntutan untuk meninggikan nilai Ujianku nanti
Huaaaahhh. pingin ku buang semua- ya, semua,,,
#ambilkorek+minyakgas=bakardiknas

hualahh.. capek.. Beban-beban itu masih bertambah dangan pikiran-pikiran yang kayaknya lagi gak sinkron ama keinginanku.

Dan .......

Kenapa harus dia yang masuk di sel-sel otakku, kenapa bukan mata pelajarannya Bu Wiwik, ato, Bu Ninik, ato, Bu Sudjiah, ato Pak Didik.. eh loh... ...

haaaahhh....... lemes..

Ya, ya, akhir-akhir ini pikiranku larinya ke makhluk kucel, yang selalu bikin rame, yang, yah.. yang begitulah...

Dia gak cantik, tapi manis,, hitem,, iya, sama kaya aku, puas? Tapi gak tau kenapa dia bisa membuatku lupa sejenak sama sang Matahari, iya, dia sang Malam itu,,,


Konyol.. dan akhir-akhir ini aku merasa nggak enak sama dia, yah karena,, Panjang ceritanya, intinya, Logika-logika mereka tentang cinta yang membuat aku dan dia sedikit merenggang,, Kadang-kadang, aku sedikit sebel... nih,,,, Sama mereka yang tidak tahu apa-apa tapi sok tahu dan itu akhirnya berimbas kepadaku, dan Sang malam juga...
haah.hahhh..

Lemes aku udahan..
Kaya udah ngga ada semangat lagi deh..

Yah... otakku udah penuh niatnya ini tadi mau bikin puisi tapi malah curhat lagi,, aku lagi ngadain penghematan rek buat besok, besok ada ujian Try out, bahasa indonesia. aku capek, pingin istirahat, tapi kelihatannya efek kopi yang tadi sore aku minum masih jalan.. hhasssshhhh SH*T...

Aku ngga tau harus ngomong apa lagi,, -______-

Ditengah kekalutanku,
ternyata ada yang menghiburku, ya, itu,,,,

BAYU SKAK... jdoeengg,,, eh beneran loh,,
tuh kan semangat lagi akunya,,

Beneran Ciyuss..

Gara-gara dia, aku ngga bosen ngadepin semua ini, idupku agak bewarna deh kayaknya.. kayaknya sih..

yah.. mulai dari banyolannya,, asli nih orang Malang kan? nah banyolannya itu loh.. cara ngomongnya sampe ekspresi wajahnya Hidup banget...
yoalaahh....


yahh itu dia hobi baruku,, liat videonya BAYU SKAK.. sampe Kesel..


Ya wes lahh...

cuma mau cerita tok,, soalnya gak tau mau ngapain lagii...

mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm



.............................................................................


Bayyyyy..... dadaaaaa.....

No comments:

Post a Comment