November 05, 2012

AKU MEMBUTUHKANMU ?!

Aku butuh kamu?!
Itu yang ku bisikkan padamu
Tapi kau diam
Buat aku suram

Aku Butuh kamu!!
Itu yang ingin kukatakan padamu
Tapi kau bisu
Buat aku terpaku

Aku butuh kamu !!!
Itu yang ingin ku ungkap padamu
Tapi kau menatapku
Buat aku rancu

Aku butuh kamu!!!!?
Itu yang ku teriakkan padamu
Tapi kau berlalu
Meninggalkan aku yang gagu

Aku butuh kamu?!???!?!?!
Itu yang tercekat dirautku untukmu..
Tapi kau menjauh
Membiarkan aku terjatuh

Aku tahu,, 
Mencintaimu adalah dosa terbesar 
Karena ada dia yang milikimu,,,
Ini salahku
Yang biarkan rasa ini  
Menghabiskan Hatiku?!

Kau masih tumpuanku, Hai teman kecil
Terlambat jika kukatakan sekarang
Kenapa tidak dari dulu saja?!
Sebelum kau bersamanya?!
Sedang aku terpuruk di rasaku!!!
Untuk mencintaimu, dalam diam...

No comments:

Post a Comment