November 02, 2012

Dalam Lariku Tepat Diujung Subuh

Aku berlari dalam kelam malamku.
Melenggakkan diri di bantaran langit
Yang hitam menggantung di ujung-ujung..
Dalam kelam setitik pelita

Kau diam....
Sang samurai diam, dalam seringai tajam
Sang samurai dengan pedangnya...
Siap menebas pandangannya

Dalam simbah darah yang mengucur deras...
Ku berjuang tak ingin mengibakan diri
Pada raga dingin yang diamnya seperti mati..
Lebih baik mati!!!

Tertidur dibawah lumpur
Di sudut kesendirian itu
Menyerupai malaikat, kau mendekat
Muak!!!!.... Hapus saja muka pura-pura itu....

Kau tak lebih dari batu
Atas dirimu...
Bunuh saja aku jika itu membantu...
Tinggalkan!!! aku sudah jadi hantu

Aku tak lekang
Hingga pagi menjelang...
Tepat di ujung subuh itu...
Aku menatap kepergianmu...

:)

No comments:

Post a Comment