November 05, 2012

Pergilah?!

Aku berlalu di sendiriku
Di liku itu resahku mengalun sendu
Diombang-ambing deras bayu
Manusiakah itu!?
Yang serpihnya merentak sebar
Aku masih dipaku sendiriku,
Tetap bergeming hampiri tanya itu
Hampiri tanya itu
Buat jengah dan sesak lagi
Tak usah dibuai lagi dukaku..
Aku sudah berduka tuk berpuluh tahun lagi
Meski kasihmu merasuk lembut
Duduki, Jajaki saraf batinku
Aku tak bisa bangkit
Sudah lumat tulangku retak
Meski kau papah aku
Aku takkan goyah
Tanggap sehelai kasihmu
Bukan mauku tuk begini
Tetapi, kau sebabku jadi sosok ini,
Jangan kau kira tak andil disini.. 
Aku sudah tak bisa jajaki
Rasa yang buat aku mati
Aku lelah jadi malaikat bertanduk
Kau memaksa..
Kau ingkari, pungkiri rasa yang pernah ada padamu, 
Sosokmu buat aku tambah sakit.?!
Sepi dan Punah
Sudah cukup duka itu hapus bahagiaku..
Pergilah dan jangan kembali?!?!?!?

No comments:

Post a Comment