November 03, 2012

Kisah Lalu Bersama Dia..

Pagi memang selalu begini...
Memberi Inspirasi untuk selalu menulis..
menulis tentang Kisah lalu yang masih belum bisa aku hindari... Mengenaskan memang tapi beginilah adanya...

Pikiranku mulai disesaki oleh kenangan masa lalu yaitu 4 tahun lalu, dimana semua kesedihanku dimulai...
dimana masa ini tak pernah berhasil menghabiskan airmataku...
Padahal selama ini, orang-orang yang tidak benar-benar mengenalku, pasti hanya mengira aku baik-baik saja.. Tapi pada kenyataannya ... semuanya rusak... dari hatiku hingga jiwaku.. kosong.
Tepat 4 tahun yang lalu, dimana aku mulai menyadari bahwa aku mencintai orang yang tidak pernah menganggapku ada.. Jatuh cinta padanya.. adalah hal yang sangat tidak ingin aku mimpikan selama aku bisa bermimpi.
Tapi hati dan pikiranku memang tak pernah bisa sejalan... Lambat laun Perasaanku mulai mengatakan, "Kau membutuhkannya Nand, Butuh!!!". Mati-matian juga aku menyangkal pikiranku... namun bodohnya pikiranku dengan suka rela terpengaruh oleh bisik hatiku...
Aku mulai belajar, belajar mencintainya dalam diam, belajar mencintainya dalam diam bahkan aku sampai menyayat inisial namanya di pergelangan tanganku.. kuakui dialah cinta Pertamaku,,,
Aku tahu yang kulakukan ini adalah hal terbodoh yang pernah aku lakukan..
Aku juga tahu ada yang mengaguminya di belakang sana...  Sebut saja dia sahabat. bukan teman dekatku, juga mencintainya.. Dilema menghampiriku...
apa yang harus ku pilih??
 Sahabat... Atao Perasaanku?
Apa ini?!.. aku tak mungkin menghentikan cintaku juga?! tak mungkin secepat saat aku jatuh cinta kepadanya.. Akhirnya dengan kebulatan hati. dan jiwa, kuputuskan tuk tetap mencintainya.. meski hanya dalam diam..Aku juga merasa dia memiliki rasa yang sama denganku, bagaimanapun juga aku tidak tahu, karena aku bukan dia. hanya dia dan Allah yang tahu perasaannya.:)
Konyol, Tapi aku suka. Aku tetap terdiam memendap perasaanku hingga saat ini tanpa berani mengungkapkannya.. padahal, aku tahu, dia orang yang tak pernah mau menyatakan perasaannya secara langsung.
hal ini aku tahu dari sahabat baik terdekatku " Aku, meskipun aku, menyukai orang itu, Aku tak akan pernah menyatakan perasaanku kepadanya."
Benar saja sampai saat ini aku masih saja terpuruk dalam penyesalanku sendiri karena terlambat satu langkah dari teman ku yang menyukainya...

Meskipun sudah berpuluh pria mengisi hidupku, Tetap saja hatiku dilekati oleh sosoknya.. sedang aku tahu ini salah kerena dia sudah bersama dengan temanku sendiri.. BODOH!!!!!
Dia sudah bahagia dengan orang lain. sedang aku,,, meratapi kebodohanku disini...
Dari jauh aku melihatnya tertawa dengan yang lain...
Aku masih tetap menyimpan rasa ini meski untuk 1, 2, 5 atau 10 atau bahkan sampai aku hampir mati.. aku tetap menunggunya... Hanya itu yang bisa aku lakukan untuk dia..

Dan Selamanya Selalu begitu..

No comments:

Post a Comment