November 12, 2012

Satu Jam Saja, Mr. PHP

    Satu Jam Saja

    jangan berakhir
    aku tak ingin berakhir
    satu jam saja
    ku ingin diam berdua
    mengenang yang pernah ada

    jangan berakhir
    karena esok tak kan lagi
    satu jam saja
    hingga ku rasa bahagia
    mengakhiri segalanya

    tapi kini tak mungkin lagi
    katamu semua sudah tak berarti
    satu jam saja
    itu pun tak mungkin
    ( tak mungkin lagi )
    tak mungkin lagi

    jangan berakhir
    ku ingin sebentar lagi
    satu jam saja
    izinkan aku merasa
    rasa itu pernah ada

    jangan berakhir
    karena esok tak kan lagi
    ( tak akan lagi )
    satu jam saja
    hingga ku rasa bahagia
    mengakhiri segalanya

    tapi kini tak mungkin lagi
    katamu semua sudah tak berarti
    ( tak berarti )
    satu jam saja
    itu pun tak mungkin
    ( itupun tak mungkin )
    tak mungkin lagi

    jangan berakhir
    ku ingin sebentar lagi
    satu jam saja
    izinkan aku merasa
    rasa itu pernah ada

    ( izinkan aku merasa )
    rasa itu pernah ada

Percaya atau ngga lagu ini bersejarah banget buat gue.
jadi keinget masa lalu bodo yang mungkin ngga harus aku inget. tapi mesti keinget-inget.
Bikin aku tambah ngga bisa lupa sama dia.

Ngerti kan rasanya PHP itu kaya gimana?
Apa lagi di PHP-in
Jujur nih aku pernah sekali di PHP-in ama seorang cowo- ya iyalah cowo masa cewe.. #jdooenng

Si Tersangka PHP ini mantannya temenku, kita kenalan ngga sengaja.
Lewat salah satu jejaring sosial.. Facebook.. ya emang itu namanya...
Waktu itu dia nyapa aku duluan.. Mereka belum putus sih dulu,, terus selang 2 bulan kemudian mereka putus dan aku masih sama pacarku, tapi keadaan waktu itu hubunganku sama pacarku rumit banget..
Aku sama dia semakin deket.. dia perhatian banget sama aku, sampai-sampai kita udah punya panggilan sayang... Tapi belum ada status mengikat antara aku sama dia,,, sampai pada tepatnya 11 November 2011

Angka cantik tuh kan... :)
Dia tanya gini kira-kira,, lewat SMS keadaan dia waktu itu lagi di Luar Jawa...

" Say, Hari spesial nih, tanggal cantik hari ini"

Terus aku jawab..

"iya Tapi ngga ada yang spesial buat aku.."

"terus kamu minta apa di hari ini? mumpung aku lagi baik.."
" Hari yang bisa bersejarah buat aku.. :)
" Apa?"
"ya terserah kan kamu yang mau ngasih.. "
 "apa ya?"
"kayaknya kalo hari ini ada yang nembak aku bagus tuh malahan..." balasku..

" O.. Kamu mau ditembak?
tunggu ya?

Begitu balasnya...
dan dia Nembak aku,, tapi aku tahu kalau dia bercanda.. makanya  abis dia nembak aku, aku terima, terus aku putusin, keadaan waktu itu aku masih punya cowo, meskipun hubunganku sama cowoku rumit bukan berarti aku bisa seenaknya ninggalin cowoku yang lama dan beralih ke yang baru kan?
Tapi,, 3 bulan setelah kejadian itu tepat malam minggu aku resmi putus sama cowoku ..

Aku makin dekat sama si Mr. PHP... Hubunganku sama dia makin ngga berjarak lagi, dibilang pacar bukan, tapi kalo cuma temen hubunganku sama dia kaya lebih dari temen.
Aku ngga bisa mungkirin kalo aku sayang sama dia, Aku mulai JATUH CINTA. oh God aku tahu ini salah,,
Aku sering cerita sama sahabatku yang juga mantannya dia... Aku tahu dia masih sayang sama sahabatku..
Mr. PHP,, Masih belom bisa move on dari sahabatku.. Aku sadar perasaanku ke dia itu salah banget..
Dia masih nyimpen rasa buat sahabatku, dan ngga seharusnya aku hadir ditengah-tengah mereka dan memproklamasikan perasaanku buat Mr. PHP..

Sampai akhirnya Bulan Febuari kira-kira...
Aku ngga tahu dia sadar akan perasaanku ke dia atu tidak.....
Aku menyatakan apa yang kurasakan padanya, tepat pukul 11.00 malam, waktu itu settingnya di rumah aku,, kebetulan rumahku kan sering kosong karena Orang Tuaku sering ke luar kota,
jadi Aku, sahabatku dan Mr. PHP dirumahku, setelah bincang-bincang bersama abis dari salah satu mall di Kota Kediri, nemenin si Mr. PHP beli jaket,, :), tiba-tiba perbincangan kami berhenti, krik-kirik moment..
Aku mutusin buat muter satu lagu dan kebetulan lagu itu pas banget.
Satu Jam Saja.. Sama dia.. Sebelum dia besok balik ke Jakarta dan akhirnya ke Palembang, buat kerja..
Bener-bener aku ngga bisa nhan air mataku, tapi aku terlalu gengsi buat nangis didepan dia, akhirnya aku lari ke kamar buat nangis. Sahabatku tau aku nangis.. Akhirnya dia ikut nyusul aku,, dia marahin aku kenapa aku nangis?

Sedangkan di sisi lain Aku tahu Si Mr. PHP bingung, merasa bersalah.. tentang perasaanku ke dia...

Kuberanikan diri keluar dari kamar. dengan mata sembab.
Dia meminta maaf.. padahal bukan dia yang salah.
Dan setelah kejadian itudia semakin jarang SMS aku, entah karena aku yang ngga bales atau aku terlanjur patah hati, atau karena dia takut jatuh hati sama aku juga,, :)
inilah kehidupan kawan bikin susah...:(

Dan benar saja si Mr PHP ini sampe sekarang masih sering nge PHP-in orang...
Bahkan sekarang dia menambah korban..:|

Tapi entah kenapa, perasaanku ngga bisa hilang sampe sekarang..



No comments:

Post a Comment