March 08, 2013

Thanks a lot For Make Me Smile

If coming to me is too hard, then just stand there. Because I will go to you.

Bisakah aku menggapaimu? Kau sangat sulit untuk diraih. Aku membayangkan seberapa berbahayanya jalan yang akan kutempuh agar aku bisa berada disampingmu. Tapi bayangan-bayangan itu menghilang begitu saja jika mengingat waktu yang sudah kuhabiskan untuk menunggumu, menunggu agar kau bisa menyadari keberadaanku. Aku takut perasaan itu akan semakin besar, jadi aku mohon bantu aku agar aku bisa sampai ke tempatmu dan mengakhiri penantianku selama ini. Aku mohon bantu aku

Banyak...

Banyak cerita yang aku simpan, tentang kamu. Kamu yang selalu membuat aku tersenyum, meski hatimu tengah terluka parah .
Banyak kisah yang aku lalui bersama kamu. 
Kamu yang selalu membuat aku tersenyum,  Disaat aku kalut dengan banyolan-banyolanmu, meskipun itu bukan untukku. Tidak apa.. Aku tetap berterimakasih atas senyum yang kamu ciptakan di bibirku. 

Aku, 
Aku tahu kamu seringkali terluka, terluka atas sikapnya, terluka atas keputusannya yang mengabaikanmu. 
Kadang aku menginginkan kebahagiaan dalam hidupku. Aku sangat berharap keberuntungan berpihak padaku meskipun aku harus menunggunya hingga akhir. Tapi aku sama sekali tidak punya kuasa untuk merengkuhnya. Walau aku seringkali mengkhayal tentang apapun yang sebenarnya tidak pernah kupunyai. Bukankah itu menyakitkan?

“Pada kenyataannya, akan ada yang  harus menderita untuk kebahagiaan yang lain. Biarkanlah aku menderita dalam kesakitanku ini, untuk kebahagiaan dirimu.”

To one person who made me smile in this hard world,
Don’t worry, even though it hurts, I smile. Because I can withstand it.
Trust me, I can.
.

No comments:

Post a Comment