January 21, 2013

Ekspektasi Berlebih..

Pernah punya seseorang yang kalian harapkan bisa bersama kalian kelak?
Entah cuma jadi pacar dan buat seneng-seneng?
Entah cuma buat status,
Entah buat ojek gratis, makan gratis, nge mall gratis?
Ato cuma buat gengsi?

Sebaiknya kalian koreksi lagi deh tujuan kalian buat pacaran kalo nyatanya tujuannya cuma seperti diatas?
Absurd banget tau,, Awas kena karmanya.

Memang sih kesannya kok dari mata turun ke hati terus kalo dipikir-pikir lagi bisa buat kecengan yang gak malu-maluin,,
Nah loh...
Gimana kalo kalian udah naroh harapan sama doi eh ternyata dianya.. #udah suka sama yang lain.. jdoeengg... stress ga lo? yang ada paling lo galau bertubi-tubi, gila bahkan sampe pingin bunuh diri,
Eh, ga salah di kamu ato di doinya loh ya?

Emang sih kalo menurut pandangan/ dogma agama hal yang kaya gitu itu dilarang- bahkan haram banget.ngambil milik orang lain. sama aja nyuri kan?

Tapi kalo udah cinta ? gimana lagi?
ngelantur tuh kan..

eh jangan sampek kalian salah artian yang akhirnya menjurus ke keputusan gila dari kalian yang menganggap aku tidak normal..
Eh aku normal kok, masih suka cowok. meskipun cowo itu cantik,, ya cantik, aku suka cowo cantik,, karena ya itu faktor A. Dari mata turun ke hati.

Meski ekspektasiku berlebih, kakak cantik itu ngga bisa aku deketin, tapi nih bukannya aku ngga usaha,, dari ikutan acaranya dia,sambil dikit" modus gitu, cari-cari alasan buat tanya-tanya tentang acaranya dia. sebenernya bisa aja sih, aku suruh temenku tanya-tanya ke doi,, nah Kalo gitu ceritanya aku ngga punya alasan buat modusin dia donk?

Ya gini ini terjebak di cinta yang aku buat-buat sendiri,, terkatung-katung sendiri, mengagumi dari jauh, dan hebatnya lagi dia ngga sadar.


Eh iya loh,, bukannya kalo barang itu udah ada yang punya, dan kemudian barang itu di buang meskipun kita menilai barang itu masih bagus dan layak guna, dan kita ngambil barang bekas itu, apa namanya kita bukan pemulung..

sekarang loh ya, coba pikirin?
Pemulung kerjaannya ngapain?
Ngambil barang kan?
Barangnya udah pernah dipake orang?
Udah kan?

terus  samain nih.
Cowo/cewe itu sudah pernah ada yang punya ngga?
Terus, doi dibuang ama mantannya ga?
Berarti doi bekas orang ngga?
Terus kita jadiin doi pacar kita, Eh itu pernah ada yang punya loh ya?
Apa ngga sama aja kita ngambil barang bekas ?
apa ngga sama aja kaya pemulung.
logikanya sih.. begitu,,

Tapi Agnes Monica kan bilang
"Cinta ini kadang-kadang tak ada logika"

Betul gak tuh.. yah .. kalian kan bisa berpikir sendiri sih..
Aku cuma berpendapat dalam kebingungan, kegalauan, kenyesekan yang luar binasa.. 
Memainkan Game ini sendirian..


No comments:

Post a Comment