January 18, 2013

Malam dengan Kesunyiannya

"Malam itu indah"

Itu yang kamu katakan jelas.. :)

Tapi sekarang, aku merasa  bukan apa-apa,,
Karena Di dalam malam itu tidak ada sosokmu..
Kamu masih tetap Mentari yang dulu,
Yang menyinari seluruh hati, hari dan bahkan jiwaku..

Apakah kamu menganggapku hanya malam yang sekedar malam?
Tempat semua orang mengabaikanku?
Apa kamu sama seperti mereka,

Jangan katakan kamu, juga menganggap seperti itu,
Jangan!!!
Itu sama saja membunuhku,,
..

Pernah melihat matahari dalam gelap?
Harapanku juga pernah sirna karena pertanyaan konyol ini..


Namun aku terus mencari, mencari, dan mencari..
Meski tanganku gemetaar,
Jiwaku lelah..
Tubuhku tak lagi tegak..
Hampir tak bernyawa juga,
Aku terus berusaha..

Beranjak dari cemoohan mereka..

Tau bagaimana rasanya?



 Ya seperti boneka itu,
Mati!
Ditusuk tepat di hati,

Coba kamu yang jadi boneka itu?
Rasakan perihnya di tusuk..
Di Buang, atau di abaikan...

Cuma aku yang bisa merasakan.. karena aku korbannya.. :)

No comments:

Post a Comment