January 27, 2013

Kicauan Miring.

Dear readers.. attoo Viewers.. Atou Galauers.. Ato bahkan Korban PHP-ers..

#eciie curhat dia..

Udah ah.. ngga minat ngoceh aku... lagi frustasii...
Kepala senut-senut,, akibat jadwal yang tidak teratur ditambah lagi musim hujan yang ga berhenti-berhenti di sini..
Efeknya itu lohh ikut nyesep di Hati..
huft..

Kalian ngerti rasanya capek kan?
Gimana?


Ya gitu dehh.. Yaudah?!

Dari puncak kepala turun ke seluruh tubuh.. Entah ini gejala-gejala mau sakit ato gimana ya?
tapi pokoknya kepala senut-senut kaya ada timer bom disana.. #titiititititititiittii... Jduuaaarrrrr
PecAH?!

Belum lagi ditambah jadwal-jadwal tidak teratur yang semakin menghancurkan kepala tubuh dan otakku...
Dan lagi Pikiran-pikiran tentang dia yang membuat hatiku sesak juga...

Kelelahan itu bertubi-tubi menumpuk ditubuh ini,, Sehingga butuh bagiku menyisihkan waktu untuk menenangkan diri dan segalanya yang ada di dalam tubuhku.. Aku lelahhh... pingin deh aku teriak kaya gitu kenceng-kenceng tapi kelihatannya guru-guru sadis di SMA ku tidak mengijinkan aku untuk sekedar rehat barang semenit-dua menit, Seakan" rehat, istirahat adalah kata tabu untuk di ucapkan..

Tapi setidaknya aku terhibur oleh sang malam... dan pagi ini aku bertemu matahariku,, Dua hal yang ngga bisa aku abaikan gitu aja...
Ya,, sang malam,, Dengan misterinya, dan sang matahari galau dengan cintanya.

Aku beruntung ,, mereka ada di hidupku,, sang matahari memang tidak bisa disandingkan dengan sang malam yang kelam,, tapi,, inilah aku sang senja yang berada diantara matahari dan sang malam...

Entah akhir-akhir ini aku menjadi seseorang yang cukup plin-plan.. Pribadi yang menyebalkan.. dan egois,
Inginnya hanya menikmati malam sendirian,, dan memiliki matahari di hari-hariku.. seakan" mereka adalah milikku pribadi.. hahah Egois kan,, padahal,, diluar sana Matahari milik semua orang, dan sang malam pun begitu?
Sementara itu aku mulai sadar kalau aku sendirian...
Ya.. sendirian.. Mengerikan kan?

Jadi Forever Alone karena keegoisanku, dan ketertutupanku terhadap mereka yang lain.

Aku memang tertutup terhadap cinta, hanya untuk menutupi sifat mudah jatuh cintaku yang membuat aku terlihat Rapuh,, dan mungkin bisa di Cap sebagai Cewek cap Jablay.. Ha?
Iya emang bener kan?
Terus Apa namanya kalo gitu?

Sampai-sampai zodiakku juga mengatakan kalo pribadiku ini bukan tipe orang yang setia...
beda banget..
Jujur itu bukan satu kebanggaan buat aku..
Ngga munafik kan kalo aku bilang kaya gitu?
Justru ini yang menyebalkan buat aku,,,
Oke katakanlah aku pacaran sama 1  orang tapi pacaran baru 1 jam aku sudah bosan setengah mati dan lebih cenderung memikirkan orang yang ngga pernah nganggep aku ada
Harusnya aku bisa lebih realis kan?
Kalo nyatanya kamu masih mikirin dia ngapain kamu terima dia? malah nyakitin hatinya kan?
dan hebatnya aku ngga peduli, dia sakit hati ato hancur.. tuh egois banget kan? yang aku pikirkan hanya diriku sendiri. aku ngga pernah peduli dia sakit karena aku ato ngga.. haha.. kasihan.. Aku tahu mungkin dosa terbesarnya dia adalah mengenalku.

Ya mengenalku, adalah kesalahan terbesar mereka..
Karena aku ngga bisa move on dari Matahariku,
Konyol?

Bukan konyol.. tapi terbawa perasaan..

Terbawa perasaan akan cinta yang mustahil banget aku dapetin..

Aku menyayanginya, dan aku yakin dia jadi my last..

Padahal... Kalo dipikir" lagi pendapat Tuhan ga bakalan bisa sama seperti pendapat kita..
ya kan?

Ngga tahu deh udah berapa laki-laki yang aku sakitin demi Matahari ini.. aku ngejar obsesi yang ngga bakalan nyata..
Dia itu kan fatamorgana. Nand..Pecuma, kamu nangis gulung, Kondo mak.mu, dia ngga bakalan ngereken..

Ngerti ga sih kamu,,
Jangan bisamu cuma nangis liat dia jalan ama pacarnya.. hak.mu apa nangisin dia?
Toh nyokapnya, yang punya hak sepenuhnya atas dia aja bilang, "No comment" lah kamu?

Ya ellahh Kalo bisa aja...
Udah deh hibur dirimu sama sahabat-sahabatmu,
Hibur dirimu,, sama misterinya sang malam, ato mungkin kamu bisa nyoba jadi mafia cinta? hah?
Mafia tuh ngga takut sakit hati, ngga takut disakitin?
Paham?

dan sekarang kalo aku mulai gila aku ngeliatin foto-foto ini
Sendirian, dan ketawa-ketawa sendiri,, Ternyata aku ngga sendiri,,, Aku bukan JABLAY ?!
Senengnyha aku waktu menyadari hal ini..
Sekarang terserah orang diluar sana mau berkicau apa saja tentang aku, yang bilang ibu-ibu, Lucu, Freak, Non sense banget... I dont care guys,, aku loh cuek?!






Im happy with my own style..




No comments:

Post a Comment