January 17, 2013

Masih Tentang Si Kakak

Fiuuhhh.. Setelah Sekian banyak jadwalku,, dari manggung sana-sini, syuting, fashion show, Pemotretan, sampe ngesot pinggir jalan sekalian #bohongdehh ,, akhirnya aku dapet waktu buat ngejabanin kamu lagi Blog?! yuhuu senengnya sampe guling-guling sana-sini.. tralalala trililili,,

Helooww,,, Spada,, Anybody here?

Yah setelah beberapa hari Fullday yang katanya Kakak kelasku Dulu kelas XII itu Santai sekali yang katanya tidak ada tugas yang menumpuk dari pelajaran ke pelajaran dan yang ternyata setelah aku menjalaninya sendiri dan aku bisa merasakan kalau SEMUA SALAH BESAR.. #tuh gue capslock+Bold tulisannya. Tuh masih belom di puncaknya.. ntar puncaknya pas aku UJIAN NEGARA  #capslock lagi..

Huft.

Tapi masih ada secercah mentari dan kali ini masih diselimuti kabut dan meski aku adalah malam yang hanya bisa melihatnya dari jauh dan ia hanya bisa melihat seseorang yang mungkin udah ada yang punya.. #Ceiceicei  sempet*nya..

Udah* Capek, #Next
Ya, itu dia si kakak itu,,
Si kakak yang sempat jadi seniorku, di Organisasiku, Kakak cantik .#ini cowo loh ciyuss!!. hehe..
Ngga tau kenapa ya, kalo aku liat kakak itu, aku ngerasa degdegdeg     seerrrrrrrrr....!
Pokoknya aneh lah sama kakak itu, aku ngerasa pingin jadi yang the best di organisasiku dulu ya berkat kakak itu, aku kuat menghadapi segala rintangan, ya berkat kakak itu, dan sampai aku merasa jenuh sekali sama hidupku ya, kakak itu solusinya,, kakak itu jadi Klinik Tong Fang buat aku..  #Mungkin, Ekh Kok Tong Fang sih?

Iya, berkat ke klinik Tong Fang saya yang pertamanya waras jadi gila tingkat akut.. terimakasih Tong Fang.. (lholholholho.. kok..)

Abaikan Yang tadi !..

Serius ya ini,,

Kakak itu , Kakak yang tinggi, Putih, tapi karena bedak ato emang bneran putih? ngga tau juga.. hehehe.
Yang jelas aku suka kakak itu . (Titik) plus ! ( tanda Seru) dan ga pake , (koma)

Meskipun banyak yang bilang,, "Kenapa sih kamu kok suka ama dia?" #diam tanpa kata, "kan kabarnya dia suka ama orang lain?" #speechless , "Ntar bisa tuker-tukeran bedak donk?" #pingsan
"Apa sih yang kamu suka dari kakak yang melambai itu? " What? Melambai? Ha? #Oke kali ini ngga bisa tinggal diam, ambil pentungan dan sebangsanya, kalo perlu jurus chidori punya sasuke aku gabungin ama rasengannya naruto, plus sabaku no gaara gue hancurin dia! enak aja bilang pujaanku melamabai.

Huft .. Yang aku suka dari dia, Sifat kepemimpinannya, Ketegasannya, Kepintarannya terutama, eh menurutku loh ya?  memang sih, menurut kalian aku terlalu idealis. Dalam artian ngga mau liat kecacatan dari dia, yang kalo diliat ato mengenal lebih dekat lagi pasti akan keliatan.

Ya, Aku menyukainya, lebih dari aku menyukai yang ada di dunia ini, Tapi aku lebih mencintai diriku, Harga diriku, he.em meski aku suka tapi aku diam, itu jawabannya, dia itu matahari kan, pusat tata surya, yang ga bisa di dekati dengan mudah, bukan gengsi ato apa, tapi kesannya lebih dekat ke takut, ya takut, inget deh gimana rasanya pas dia bentak aku, pas LDK dulu, deuuuhhh takuut. syeeerrrreeemm...

He ini ciusan.. kelihatannya kaya gitu kan... tapi dia berhasil bikin salah satu temenku dulu, apa ya? bukan temen sih lebih tepatnya kenalan eh mantan teman.. Bertekuk lutut sama Kakak itu, entah itu beneran tulus ato cuma action... sekali lagi ac-ti-on,,, Aku waktu itu emang ga tau apa-apa sih, soalnya aku sakit waktu itu, beneran sakit sampe di bawa ke U-K-S,, UKS temen-temen.. Eh ada insidenitu, ya aku bela-belain masuk barisan padahal kepala lagi nyeri-nyeri, kepala senut-senut, minum oskadon.. #lho? jadi iklan..

Abaikan!
Ya jadi aku bela-belain masuk barisan cuma biar aku ngga di cap pengecut,.. Pe-nge-cut,, kenapa ?
Dari dulu sih, Aku punya prinsip, jangan sampe aku di cap pengecut sama orang-orang di lingkunganku,
Kaya waktu itu, Nama baikku di pertaruhkan, semacam ada yang nyebar fitnah klo aku suka ama pendampingku waktu MOS SMA dulu, Iya kalo orangnya itu ganteng, Mukanya mulus,, Lah ini?! Ngga kaya Kakak itu, kan aku udah bilang aku ngga suka sama Orang Culun model gitu.. Nah ini..
Dan jadilah berita kalo aku suka sama cunguk satu ini menyebar bak undangan pesta dansa pencarian putri untuk pangeran Philip.. di cerita* Cinderella itu lohh..

Eh, yang nyebar fitnah siapa yang dilabrak siapa, Dia ngelabrak aku via salah satu Jejaring sosial, Terus pake bawa-bawa nama sahabat baikku lagi. Ya akhirnya sahabatku itu ngga terima kan, di Tonjoklah dia, tepat di matanya kali ya? sampe jerawatnya yang kaya gunung itu pecah?! ehh,, Aku besoknya dilabrak orang satu kelasnya dia.. Jujur sih takut, ada, pertamanya ngga, tapi karena sana main tangan,, Dan jumlah ga imbang, ya iya sana satu batalyon badannya bongsor-bongsor, dan aku seorang diri, mending nyerah dulu deh,,
Terus mereka nyuruh aku ngomong ga jelas yang intinya aku harus mengakui hal yang tidak aku lakukan sama sekali,, Pasrah, ya iya satu batalyon gitu,,, Akhirnya Besoknya.. aku selesaikan jalur BK. Malah aku yang disalahin..



Kelihatannya disini berlaku hukum 
Pasal 1 : Senior tidak pernah bersalah
Pasal 2 :Jika Senior terbukti bersalah kembali ke pasal 1.

Jdoeengg... gakuku dehh... Jangan sampe aku jadi senior kaya gitu, Jadi senior yang adem ayem aja deh kaya kakak itu.. : iya Matahariku. meskipun denger" Kakak itu pernah punya masalah sama Setan Kunyuk itu. berarti kita sama Kak, kamu ngammuk ke dia, dan aku wada balas dendamnya dia. Tapi lumayan lah bisa dapet satu tonjokkan waktu itu..hehehe

Kok jadi cerita tentang itu sihhhh....??????? 
Ya aslinya sih ngga mau nulis tentang peristiwa itu tapi,, gara-gara peristiwa itu banyak yang takut sama aku, kaya aku ini monster aja... :(
Bagi yang merasa Maaf ya.. :)
Kalo ga ngerasa ya udah..

Akhir kata Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh...

No comments:

Post a Comment