January 13, 2013

Tentang Kamu,, Kakak...

Hi guys.. Kali aku mau curhat ya? ..
Tentang dia.. Tentang kakak kelasku yang cantik itu.. :) #senyum*gajede
Kemarin nih aku ketemu dia.. Hehe.. Sama salah satu sobat ku.. Waktu itu ada acara Expo Perguruan Tinggi. :)
Ya dari pada garing dirumah kan.. Mending aku jalan-jalan, opsinya 2 jalan-jalan gaje alias shopping-shopping syalalalalala atau yang bermanfaat, ya ke Expo Perguruan tinggi yang diadain sama sekolahku.
Pertamanya sih aku ngajak nyokap tercinta.Setelah puter*, keliling*, dan sebagainya.. Akhirnya Nyokap ngasih 3 opsi, yang pertama Universitas Airlangga, dan yang kedua STIKOM Surabaya, dan yang ketiga ini saran ajaib dari nyokap. Universitas Ciputra.. Hello mom .. are you lost your mind.. ??
Bayangin aja.. masuk Ciputra itu kudu punya duit puluhan juta.. puluhan juta cuy.. sekolah disana sama aja beli motor satria dapet 2.. Tapi kalo diliat* itu bagus juga sih... Tapi tetep aja deh..
Aku cuma maunya di UNAIR #tandaseru+titik .
Oke mamaku kasih opsinya itu swasta semua ya? Pokok yang pasti negerinya ya itu.. UNAIR..
Terus yang kedua? Lagi* nyokap kasih opsi yang ajaib.. UNESA..  Oh God why?
Kenapa harus Surabaya semua?!
Alasannya satu ya itu.. Mamaku takut jauh-jauhan sama aku... hehehehe pede banget ya?
Waktu aku debat beliau .. eh beliaunya bilang.. Kamu mau kuliah di Malang? terus kamu tinggal dimana? Sama siapa ? Ntar makannya gimana? Nanti kalo kamu telat makan gimana? ngga ada yang ngawasin kamu gimana? ntar kalo kamu sakit gimana? Arrrrrararrarrarragghhhh.. Mammaaaaaaaaaaaaa!?
Aku kan bukan anak kecil berumur 3 tahun yang harus diantar ke kamar mandi kalo pipis, bukan balita yang harus disuapin kalo makan, bukan anak bayi yang harus di ninabobo.in kalo mau tidur ,dan lagi Aku-Anak-Pertama, dan Kenapa-Cuma-Aku-Yang-Dapat-Perhatian-Khusus?

Hashh jadi ngelantur.hehehe... Oke singkat cerita Aku tetep di sekolahin di Surabaya.

Jadi apa hubungannya sama si kakak kelas Cantik yang aku suka itu..?
Ya jelas ada lah.. Dia itu sekolah di PTN di kota apel.. see?
Dan dia Di Kota apel yang sejuk sedang aku di kota pahlawan yang panas.. See?
Oh God... Why always me?

Tapi ada satu kejadian yang aku inget kemaren.. owh senangnya.. Ketemu doi .. Iya kakak kelasku yang cantik ituu..
Waktu itu aku lewat Stannya dia.. stan nomer berapa aku lupa.. pokok tempatnya di mantan kelasnya juga..
kalo dulu kelas XII smart 2 tapi sekarang jadi XI ipa berapa gitu.. ga inget.. okay back to the story
Jadi Pas dia muter-muter ..yah tau sendiri lah.. sejak aku masuk sekolah itu sampe sekarang aku mau lulus dia tetep sie sibukk..oke next
 Temenku tiba-tiba nyeletuk..
x: eh.. Mas Cantik .. tuh..
Aku : mana" (sambil celingukan)
x: itu tuh.. (sambil nunjuk" orangnya gila aja.. nih anak bikin gue malu)
Aku: eh neh.mu nunjuk* kaya orang liat setan aja..
x: lah emang setan kan? tuh.. Bedaknya tebel banget..
Aku: (melotot mau marah tapi itu fakta) yah... itu kan.. biar.. -_-  #speechless
x: hehehe #ketawaevil

Yah emang fakta sih .. Dia pake bedak.. :) tapi cowo cantik itu bagiku,, sesuatu deh.. :)

" kenapa sih kamu suka sama dia?"
Temenku nanya..

Jawabannya simple.. " Ngga tau.."

Dan itu mulai aja pas waktu mos..
Pas perkenalan panitia. Kebetulan MOS di sekolahku pake sistem pita.. jadi semakin tua warna pitanya semakin tinggi tingkatannya..
Dan dia Pita Ungu.. pita tertinggi.. wehehehe dan aku jadi penerusnya lohh
Pertama liat dia.. Kakak Keren.. Aku harus dapet tanda tangannya..

Akhirnya deh dangan susah payah aku melewati rintangan demi rintangan.. dari yang disuruh goyang inul didepan masjid.. Nembak kakak kelas.. ga pake senapan lohh.. kalo pake aku mau deh. tembakin satu-satu.. Mungutin sampah, nyanyi lagu mars sma keras-keras.. perjuangan broo. lewatin jalur terlarang..
Demi tanda tangannya dia..
huft.. sumpah capek, sama kaya ngetik tulisan ini, # ya iyalah capek kamu ngetik ini aja sambil tahan napas..!#
Dan aku berhasill.... Rasanya itu kaya terbang keawan terus tembus ke surga.. di surga ada bidadara kaya dia.. wuaaaahhhhhhh!!!! satu kata : Seneng!

Dan itu berlanjut sampe sekarang kaya addicted sama kecantikannya..
Love him so much lah..
:) :*
Dia itu kaya matahari buat aku.. :)

No comments:

Post a Comment